SALAM KENAL BLOGGER

Salam kenal buat para suhu blogger, dan netizen sekalian. kali ini saya sekedar menulis postingan tanpa tema a.k.a tidak jelas. hanya untuk contoh postingan pertama di blog ini, dan sebagai sarana untuk saya berbagi pengetahuan yang saya ketahui sampai saat ini kepada sekalian netizen. 

Nantinya blog ini lebih diperuntukkan pada tulisan dan artikel mengenai dunia open source, segala hal tentang indonesia, dan segala hal tentang dunia maya yang sebenarnya sudah tergambar jelas pada deskripsi blog saya ini. sebelumnya sudah ada beberapa blog ataupun website (seperti dari wordpress dan joomla) yang saya buat hanya untuk membagi pengetahuan saya tapi terkadang saya luput dari memberdayakannya dan akhirnya terbengkalai begitu saja. kali ini saya ingin merubah hal itu, hitung-hitung juga bisa buat belajar menulis. mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan untuk mengisi postingan pertama blog ini. 

Semoga bermanfaat nantinya tulisan dan artikel yang ada di blog ini buat para netizen di manapun berada, dan terima kasih juga untuk para netizen yang sudah mengunjungi blog ini.


Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment